Rabu, 13 Juni 2012

makna sukses menurut dyah ayu lestari 1eb12

Makna Sukses


            Banyak sekali orang orang-orang yang mengatakan bahwa sukses adalah berhasil mencapai sesuatu yang dia inginkan dengan cara melalui materi (uang). Jika semua orang sependapat dengan uraian saya diatas , maka di dunia ini bakalan sedikit orang yang sukses , seperti itu bahwa kesuksesan yang dapat diraih hanyalah oleh orang orang yang mempunyai banyak uang , atau bisa di bilang berkecukupan hidupnya . lalu bagaimana dengan orang orang yang tidak terlali mempunyai banyak uang atau bisa di bilang berkekurangan ? apakah mereka harus diam terima nasib tidak melalukan apa apa ,dan mereka tidak bisa sukses ???? ohhh , sangat tidaaaak benaaaaaaar!!!!!!!!!! Orang yang berani melangkah kedepan dengan tangguh , selalu berdoa , bekerja keras , dan selalu optimis menjalankan sesuatu itu adalah orang yang akan sukses nanti hidupnya kelak .
            Kembali lagi kedalam makna sebuah kesuksesan adalah berhasil mecapai sesuatu yang kita inginkan dan kita cita cita kan , yaaaaah bisa di sebut juga dengan berhasil menggapai sesuatu target yang di tuju.
Untuk menggapai titik target dan cita cita yang kita inginkan itu tidaklah gampang dan mudah seperti mengeluarkan kata kata dari mulut , semua itu sangat banyak prosesnya , dan banyak sekali rintangan , halangan dan cobaan yang menghadang , dengan demikian kita dituntut dan diharuskan pula agar selalu optimis , berusaha , dan bekerja keras , kita pun di haruskan pula tidak mudah menyarah (pesimis).
            Banyak sekali orang takut dengan kegagalan , menurut saya itu adalah hal yang salah karena kegagalan adalah sebuah keberhasilan atau kesuksesan yang tertunda. Bila kita berhasil mencapai sesuatu yang kita inginkan dengan sempurna apalagi dengan usaha kita sendiri , maka kita akan mendaptkan kepuasan tersendiri yang sangat amat luar biasa.
            Kenyataan yang tidak bisa di pungkiri adalah semua orang didunia ini tanpa terkecuali pasti menginginkan dirinya sukses dalam hal apapun tetapi pada saat menjalankan nya pun tidak sedikit dari kita yang gampang merasa optimis, merasa takut gagal , tidak percaya diri sebelum mencoba nya terlebih dahulu.
           


            Menurut Dyah sendiri apa sih arti sukses ? menurut dyah sukses itu adalah berhasil dan tergapai . kenapa begitu ? yaa karena …. Jika pada saat ini cita cita anda membuka 5 toko pernak pernik doraemon , dan beberapa took anda tersebut melejit bahkan bisa di bilang hamper mencapai titik kesuksesan , yaa itu adalah menandakan bahwa anda terlah berhasil menggapai satu dari beberapa cita cita anda.
            Supaya sukses cita cita anda , anda harus memiliki sebuah perencanaan yang matang dan sangat akurat supaya anda tidak salah dalam mengambil suatu keputusan . Beberapa hal yang harus ditanamkan dalam diri kita apabila kita ingin sukses , yaiutu : selalu berdoa , berusaha , bekerja keras , ulet , pantang menyerah , cerdas , serta percaya diri , tidak mudah menyerah. Jangan anda takut dengan yang namanya gagal , khawatir , karna hal itu lah yang dapat menyebabkan anda bisa jatuh ke terpurukan tidak berhasil (gatot, yaitu gagal total ).
DUNIA KERAS , jadi jangan terlalu takut GAGAL ,.
PERCAYLAH , bahwa Anda dapat SUKSES J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar