Rabu, 11 Juli 2012

GOOGLE vs YAHOO :)


1.EMAIL
Gmail
Merupakan produk penyedia surat elektronik yang di miliki oleh Google. Jika dilihat dari kecepatannya harus diakui bahwa gmail lebih cepat dari pada ymail.
Ymail
Yahoo mail adalah produk email pengeluaran yahoo. Ymail mempunyai kecepatan yang lebih lambat dibandingnkan dengan gmail.
Jadi perbedaan antara gmail dan ymail adalah , jika dilihat dari segi kapasitasnya bahwa gmail itu mempunyai penyimpanan atau storage email yang yang terbatas , sedangkan yahoo mail memberikan keluluasaan pada penggunanya dan tidak memberikan kapasitas untuk penyimpananya.
Diambil dari :

 2.messenger
YM
Yahoo messenger sering di sebut dengan ym , y mini merupakan program pengirim pesan instan popular yang telah disediakan oleh yahoo. Ym ini tersedia secara gratis dan dapat diunduh oleh siapa saja serta dapat diakses menggunakan yahoo ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan yahoo yang lainnya. Pengguna ID juga dapat mengakibatkan penggguna dapat langsung diberitahu apabila anda mendapatkan sebuah email baru.

Gtalk
Google Talk adalah suatu layanan yang berbasis web dari google yang dibuat sebagai sarana untuk berkomunikasi melalui pesan instan dan VoIp. Sama seperti dengan Ym Googke takj juga dapat disediakan dengan gratis dan diunduh serta diakses melalui Google.

3.PHOTO
Picasa
Adalah suatu perangkat lunak aplikasi untuk penyuntingan suatu foto digital, pembuat picasa sendiri adalah Idealab tetapi sekarang picasa sudah dimiliki oleh Google. Dibulan juli 2004 Google mengakui Picasa dan picasa pun dijadikan gratis oleh google sehingga dengan mudah orang dapat mendownlod aplikasi tersebut.
Flickr
Adalah merupakan suatu web untuk berbagi foto dan situs komunitas daring yang merupakan contoh aplikasi web 2.0 , sebagai situs web yang populer untuk berbagi foto pribadi , layanan ini sering sekali dimanfaatkan oleh banyak orang yang menggunakan blogger sebagai tempat penyim[anan foto foto koleksinya tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar